Tonari no Seki-kun to Rumi-chan no Jisho Live Action (2015)

Jumlah Eps8
Status: Completed

Informasi selengkapnya mengenai Tonari no Seki-kun to Rumi-chan no Jisho Live Action (2015) beserta link download dapat ditemukan di bawah ini

Informasi
Nama Jepang : となりの関くんとるみちゃんの事象
Produser : MBS, Sunrise, TBS
Status : Completed
Genre : ,
Durasi : 24 menit
Rating : 7
Sinopsis

Yokoi Rumi (Shimizu Fumika) duduk di samping cowok bernama Seki-kun (Watanabe Yutaro). Saat pelajaran berlangsung, Seki-kun tidak pernah memperhatikan guru dan selalu bermain, seperti membuat permainan domino di meja nya, atau membuat perang dramatis dalam permainan Shogi. Yokoi mulai tertarik dengan permainan yang dimainkannya, dan tanpa sadar dia menjadi sasaran guru.


Notes: Di bawah ini merupakan daftar episode yang ada dari judul ini.

Komentar

  • Farhan Naufal Firdaus Al-Fath

    anjay :v ada live actionnya

  • Deavy Eka

    ternyata ada live action nya juga :v

  • Yuda Juvero Gooners

    Sankyu min .
    🙂 .

  • Angga Aurelius

    wah.. live action 😀

  • Still waiting eps 4 ‘-‘) /
    dh 3minggu min ;-;)

  • Laura Hyuuga

    Seki-kun minggu ini yg eps 6 kapan min?

  • Febri

    EP 6 nya dong minn 🙁

  • Chibi Maid’neko-Buttler

    udah 2 minggu nih,
    eps 8-nya mana ._.

  • dh mo 20hari lom update nih eps 8? ‘-‘)
    oi mz “tukang jaga” bales komen ane… :v

  • episode 9 min ???!!! udah hamper 5 bulan

    • Nekonime

      Buset, nih live action cuman sampe 7 episode. Sampe 10 tahun pun nggak akan nambah bang. wkwkwkwkw

Anime Seru Lainnya

  • To Love-Ru Trouble Darkness 2nd
  • Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu
  • Persona 4 Golden Animation
  • One Piece
  • Gakkou no Kaidan

Sukai Kami

Kotak Chat