Kimi no Na wa. BluRay Subtitle Indonesia

Posted by Nekonime | Dirilis pada Jul 25th 2017 at 6:51 PM
281 view
4.92/5 (12)

Kimi no Na wa. BluRay Subtitle Indonesia

Kimi no Na wa. BluRay Subtitle Indonesia

Sinopsis :

Mengisahkan dua orang remaja yang lahir dan hidup ditempat yang berbeda. Mitsuha adalah seorang gadis SMA yang tinggal di daerah pedesaan di pegunungan. Ayahnya yang jarang pulang kerumah membuat Mitsuha hanya hidup bersama nenek dan adiknya yang masih SD. Mitsuha sering berkeinginan untuk pergi ke Tokyo, karena bosan hidup di pedesaan. Sementara itu, Taki adalah seorang siswa SMA di kota Tokyo. Dalam kesehariannya, ia menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman-temannya dan bekerja paruh waktu di restoran Italia. Dia juga tertarik dengan kesenian dan arsitektur. Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh dimana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi perempuan yang tinggal di daerah pegunungan yang tak pernah ia datangi.

informasi :

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Aug 26, 2016
Producers: Kadokawa Shoten, Toho Company, Lawson HMV Entertainment,Amuse, East Japan Marketing & Communications
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: CoMix Wave Films
Source: Original
Genres: Drama, Romance, School,Supernatural
Duration: 1 hr. 46 min.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Credit : http://dramaindo.org

Bingung Cara Download-nya? Ke sini >> Tutorial Download

Download Kimi no Na wa. BluRay Subtitle Indonesia Hanya Di Nekonime.Com

Streaming Kimi no Na wa. BluRay Subtitle Indonesia

loading...
  • Kruegar

    mantab b. thanks min

  • Hanif NA

    jejak

  • Yskee

    nunggu 1080 :3

  • Thanks, min.

  • Fahmi Rizaldi

    wah mantap.. nunggu yg 1080 😀

  • Khoirul Anam

    Ntaps min

  • Al

    Akhirnyaaaa

  • Restu Akbar Wibowo

    sayang 1080p nya :3
    tapi ini yang ditunggu dari tahun kemaren :v

  • oresama

    1080 kpn min???

  • Yossi

    Yosha…. penantian yang lama akhirnya telah selesai 😀

  • Kun

    Ikut yg Bawah Ane, nunggu 1080p nya 😍

  • Terima kasih min

  • Mantep min tinggal nunggu 1080p nya 😀

  • znfnu

    akhirnya keluar jga BD nya anime no. 1 di MAL ni :v, sangkyu min

  • オオカミ の吹雪

    nunggu 1080 :3

  • Muhammad Alif Naufal

    Mantap dah :v… Nunggu yg 1080p 😄

  • OmKalong

    nunggu 2k :v

  • tegar sahrul

    cara skip ads nya gmn oi??
    adsblock sudah off, tapi gk ada redirect link

  • M Reza Al Andho

    nunggu 1080p, kalo ada yg resolusi 4k bisa lah bang di upload.. hehehee

    • rezasepta

      silakan refresh 1080p

  • indra ramdhani

    mau beberapa kali pun nonton sensasinya sama kaya baru pertama nonton

  • Ahmad Riyadi Ilfani

    beda apa nih kalo yg Bluray ??

  • NikoNikoNii

    File .srt nya doang kalo boleh :3

    • rezasepta

      Silakan refresh

  • Muh Zulpa

    Apa bedanya sama yang pertama ?

    • rezasepta

      yang dulu itu hasil rekaman kamera liat aja kamera burem gitu, ini ya bagus.

      • Muh Zulpa

        Berarti cuman lebih baik gambarnya yah ?

  • Muh Zulpa

    Jawab donk

  • Firli Hidayat

    mantapp minn XD

  • RenChon

    Hell Yeah!!

  • Iqbal Pratama

    Ini di filmnya ada sub lagi g? Kaya di bawahnya sub inggris di atasnya sub indo

    • rezasepta

      bluray mas, bluray. Yang kamu tontontuh mungkin rekaman orang

  • Miftah Fauzi

    nekonime kagak sub yah?

  • Praba Fauzy

    subtitlenya udah lengkap belum? kayak yang bagian chattingan atau nulis di pipi/tangan

  • wahyu arya pambudi

    jejak

  • Jogi Hernado

    Gw baru nyadar… ternyata miminnya make wordpress.. trus linknya lo apain.. sampe bisa kaya keliatan kaya database min… ganti domainnya ya!!!!!

    • ngomong opo toh?

      • Jogi Hernado

        Liat bagian bawah… ada powered by… klo gk ngerti diem aja😅😅😅😅

        • rezasepta

          ??? ente ngomong apaan mas :v. Emang kenapa kalo wordpress :v

          • Jogi Hernado

            Kepo :v

  • Shiina-chan Blog

    Akhirnya Bluray. Makasih min 🙂

  • zanzone13

    softsub apa hardsub? ad ss 1080p?


Sukai Kami

Kotak Chat